Sosialita

Vania Miss Indonesia, Pernah Juarai Indonesia's Got Talent 2010

"Karena saya jarang sekali mengikutit acara kontes ratu secara mendetail, saya agak kaget juga waktu tahu umur minimal kontestan Miss World itu 17 tahun. Selama ini saya pikir umur mereka diatas 18 tahun karena ajang pemilihan ratu selalu mengedepankan Beauty and Brain, jadi wajar jika sebagian besar kontestan dan juaranya rata-rata lulusan college,universitas atau mahasiswi yang sebentar lagi lulus," sebut Vania dilansir kompasiana.

Tapi dengan semakin mudanya umur kontestan, sisi kecerdasan apa yang bisa ditonjolkan? Umur 17 tahun paling baru kelas 3 SMA atau semester awal kuliah, tentu beda dengan seorang yang sudah lulus universitas. Begitu tahu umur Vania Larissa baru 17 tahun,  saya penasarannya juga apa sih kelebihan dia sehingga bisa jadi miss Indonesia dan utusan untuk ajang Miss World 2013. Apakah dia jenius??

Dikutip kompasiana.com, ternyata Vania Larissa yang lahir 18 November 1995 di Pontianak, Kalimantan Barat tapi menetap di Jakarta ini adalah penyanyi seriosa juga bisa bernyanyi dijalur pop. Vania punya prestasi yaitu pernah jadi juara 1 Indonesia’s Got Talent 2010 yang disiarkan oleh Indosiar. Sebagai juara 1 dia berhak atas hadiah sebesar Rp 100 Juta dan kontrak rekaman dengan SONY Music International.

Tahun 2011 single pertama Vania yang berjudul Rahasia dirilis, tapi nampaknya lagu itu gagal dipasaran dan namanya kurang bersinar di pentas musik Indonesia. Selera pasar musik Indonesia memang sulit ditebak padahal Vania adalah “a whole package” atau terjemahan bebasnya paket komplit atau sudah sepaket, karena dia cantik, tinggi, langsing, putih, cerdas punya suara bagus tapi kenapa karirnya di pentas musik Indonesia kurang bersinar yaa? Apakah setelah jadi Miss Indonesia atau utusan Miss World 2013 karirnya akan semakin cemerlang? Kita lihat saja nanti…

Dibawah ini lagu Rahasia, Vania Larissa yang diunggah ke Youtube setahun lalu dan dilihat sekitar 76 ribu kali.